9 Tips Menyimpan Makeup di Ruangan Sempit

makeup organization

Tinggal di apartemen memang harus pintar menata ruangan dan menemukan perabotan yang tepat. Untuk wanita yang memiliki banyak perlengkapan make up, maka tinggal di apartemen juga terdapat tantangan sendiri. Ruangan yang terbatas terkadang tidak sangat mungkin wanita untuk memiliki meja rias sendiri di kamar.

Janganlah takut, karena dengan cara membuat kotak kosmetik dari kardus berikut ini, Kamu masih tetap dapat memiliki ruang dandan yang nyaman, indah, dan rapi.

Area untuk menyimpan dari akrilik 
Cara paling mudah menaruh make up yaitu dengan memakai kotak berbahan acrylic, karena selain membuat make up tersusun rapi diatas meja dan mudah di ambil, susunan make up di kotak transparan ini terlihat cantik.

Didalam lemari kamar mandi 
Bila masih tetap memiliki tempat di belakang pintu lemari kamar mandi, maka coba membei beberapa bahan dari acrylic dan lalu ditempel dibalik pintu lemari. Dengan langkah tersebut, Kamu dapat lebih mudah meraih semua alat-alat make up yang ingin dipakai keseharian dan tentunya lebih rapi.

Lemari kecil dengan cermin di paling atas 
Bila da satu pojok kecil yang masih tetap kosong, maka masih tetap sangat mungkin untuk membuat dengan custom laci tinggi tengah yang di atasnya dapat jadi cermin bila di buka.

Ditempel dengan magnet di dinding 
Bila telah tak ada sekali lagi tempat yang dapat dipakai untuk menempatkan alat make up, maka dapat memakai alternatif melekatkannya pada dinding. Namun janganlah lupa untuk tempelkan juga magnet di semua alat-alat make up yang Kamu miliki.

Organizer laci 
Pakai organizer untuk laci yang dapat dibeli dengan terpisah. Langkah tersebut dapat menghindar alat-alat make up berantakan didalam laci.

Memakai mason jar 
Mason jar yaitu sebuah gelas beling yang memiliki tutup hingga gelas itu kedap udara. Lekatkan di samping wastafel agar Kamu dapat sekaligus berdandan dengan cermin yang berada di depan Kamu.

Laci bertingkat IKEA 
Pakai laci bertingkat yang di jual di IKEA untuk memperoleh kesan seperti di salon. Selain alat-alat make up, Kamu dapat juga menempatkan aksesori rambut, seperti pengering, catok rambut, sisir, dan lain-lain.

Tempat make up custom 
Tempat make up yang di buat dengan khusus ini dapat ditempatkan diatas meja. Selain didesain khusus untuk alat-alat make up Kamu semasing, tempat ini tidak menelan tempat. Bahkan juga bila ingin menaikkan area untuk menyimpan, Kamu dapat juga membuat berbentuk memutar.

Meja gantung dengan lemari 
Walau harus di buat dengan khusus, lemari gantung dengan lebar yang lebih kecil dari meja biasanya ini dapat jadi jalan keluar di ruangan kecil agar tidak mengganggu jalan, namun tetaplah dapat jadi pajangan di suatu ruangan. Tempatkan kaca di atasnya, dan Kamu telah memiliki meja rias sendiri.

0 komentar: