Cara "Aneh" Wanita jaman Dulu Merawat Kecantikan

Related image

perawatan kecantikan wanita jaman dulu - Tampil cantik dan prima yaitu yang diimpikan semua wanita. Sejak dari dahulu di mana tehnologi belum juga berkembang, beberapa pria dan wanita telah berupaya untuk tampil cantik dan menarik. Begitu halnya orang-orang yang ada saat ini, di mana kecantikan dapat di buat dan di peroleh dengan beragam cara yang mudah.

Saat ini beragam alat dan product kecantikan di buat untuk memuaskan hasrat manusia untuk tampil cantik dan menarik. Diluar itu beragam jenis cara dan cara mulai dilakukan oleh setiap wanita manfaat memperoleh kulit yang halus, muka mulus, dan rambut hitam yang menarik. Tidak heran beberapa wanita yg tidak beberapa enggan menggunakan banyak uang hanya untuk mendukung penampilannya agar tetaplah tampil cantik dan prima.

Bila saat ini banyak beberapa wanita yang ikhlas menggunakan uang beberapa ratus juga untuk problem kecantikan, wanita zaman dulu memiliki cara sendiri untuk tampil cantik dan menarik. Seringkali beberapa wanita zaman dulu ikhlas melakukan hal yang aneh dan menjijikan untuk jadi seseorang wanita prima yang di puja dan di puji oleh orang yang lain.

Tersebut disini beberapa Cara Aneh Wanita Zaman Dahulu Menjaga Kecantikan versus AnakRegular :

Memakai Air kencing untuk penyegar mulut 
Saat ini kita mengetahui mouthwash yang dipakai untuk beri kesegaran napas. Namun dahulu tidak ada mouthwash. Jadi gantinya, orang Romawi Kuno memakai urine untuk memberi kesegaran napas mereka dan memutihkan gigi. Menurut mereka, urin memiliki kandungan zat amonia yang dapat menyingkirkan bakteri dapat juga memutihkan gigi. Susah dipikirkan begitu mualnya perut bila harus berkumur dengan air urin sendiri.

Memakai Kumbang untuk lipstik 
Konon beritanya di jaman Mesir Kuno, Ratu Cleopatra memakai kumbang untuk jadikan lipstik. Kumbang dan semut dihancurkan untuk dipakai jadi pemerah bibir. Kumbang dapat memberi warna merah pada lipstik dan semut dipakai jadi kombinasi pemerah bibir.

Pikirkan saja, nyatanya warna merah merona dari wanita secantik itu yaitu darah dari kumbang. Cleopatra memakai ramuan ini untuk memerahkan bibirnya keseharian. Konon, sampai saat ini masih tetap ada beberapa perusahaan make-up di Yunani yang memakai kumbang yang sama untuk buat kosmetik.

Memakai Kotoran buaya untuk menghaluskan kulit 
Buaya yaitu hewan yang banyak berjasa untuk kecantikan wanita. Kita pasti tahu kalau sepatu, tas atau bahkan juga baju yang terbuat dari kulit buaya sangat mahal harga nya dan diburu oleh beberapa fashionista. Namun nyatanya tidak cuma kulit buaya yang berguna, kotorannya pun sempat jadikan bahan product kecantikan.

Orang-orang di Yunani dan Romawi Kuno yakin kalau kotoran buaya dapat menghaluskan kulit dan buat awet muda. Yang menjijikkan yaitu mereka segera memakai kotoran itu di wajah mereka setelah mandi untuk memperoleh kulit awet muda.

Baca juga : cara mengetahui masa kadaluarsa makeup

Memakai Lemak babi jadi hairspray 
Sebelumnya ada hairspray dan gel rambut, orang jaman kuno memakai lemak babi untuk menata rambut mereka. Lemak babi juga digunakan untuk buat rambut terlihat besar dan mengembang. Yang menjijikkan, sering lemak babi juga akan mengundang tikus dan wanita biasanya dapat terbangun dengan seekor atau dua ekor tikus di kepalanya.

Memakai Kotoran kucing dan cuka untuk menyingkirkan bulu 
Pada th. 1700-an, wanita di Eropa memakai kotoran kucing dan cuka untuk menyingkirkan bulu badan mereka. Mereka mengeringkan kotoran kucing sampai kering, lalu mencampurkan nya dengan cuka dan memoleskan kombinasi itu di bagian yang juga akan dicabut bulunya.

0 komentar: